Jumat, 13 Desember 2013

NASIBMU TAK SEJELEK PACARMU



Apa yg ada dalam pikiran kalian ketika melihat gambar diatas :

1. Tuhan itu Maha Adil

2. Tuhan dak adil

3. Pasti itu cowok anak orang kaya

4. Cewek matre

5. Makek pelet

6. Dijodohin orang tua

7. Mata cewek itu buta

kalian pasti sering atau minimal pernah lah menggunakan salah satu kata2 diatas..bener kan..kalo bohong kutilan loh..

Dan kadang orang yg suka ngomong kayak yg diatas adalah orang2 yang ngerasa dia lebih ganteng atau minimal lebih ganteng 1cm lah dari pada cowok itu..padahal tampangnya pun gak jauh beda sama tampang cowok itu, sama jeleknya bedanya Cuma dinasib..

tapi pas dia nyampe rumah terus ngeliat kaca dia pasti termenung dan berkata dalam hati “padahal muka aku sama cowok tadi gak jauh beda, tapi kenapa itu cowok bisa dapat cewek cantik ya sedangkan aku nyampe skg belum dapat pacar, TUHAN GAK ADIL…*terus nangis dibawah pohon duren sambil jagain duren (siapa tau sedihnya ilang kalo dapat duren jatuh) (atau bisa jadi tambah sedih kalo duren itu ternyata jatuh tepat diatas kepalanya)

Itulah susahnya kalo cowok punya tampang pas2an, serba salah..punya pacar cantik dihina apalagi kalo punya pacar jelek (udah jelek dapat pacar jelek lagi, mati mau jadi apa?)..

Dan Saya adalah salah satu orang yg kalo liat sepasang spesies yg sangat berbeda kasta melintas didepan saya pasti saya yg paling cepat ngomongin “wuih tu cowok pasti dikantong belakangnnya ada kunci mobil, kalo motorpun minimal ninja”..

Pada suatu hari ketika saya diajak buka bersama dengan kakak sepupu (cewek) saya mengajak pacar saya..sekalian pamer ke kakak sepupu itu kalo saya udah punya pacar..waktu itu kakak sepupu saya membawa teman kosannya yg kebetulan jg cewek..setelah selesai buka bersama kami pulang kekosan masing2..dan ketika bertemu kembali dgn kakak sepupu saya itu kakak sepupu saya bilang kalo temannya itu bertanya ke dia :

(kira2 seperti ini obrolannya)

KS (Kakak Sepupu)

TKS (Teman Kakak Sepupu)

TKS      : eh itu tadi adik sepupu ya

KS        : iya..kenapa?

TKS      : ko’bisa ya dia punya pacar cantik kayak gitu..padahal tampang pas2an, makek motor cenat – cenut (dibaca : SMASH)..ko’cewek itu mau ya???

KS        : ………-______-“

Saya     : JLEB…..

penampakan aku sama do'i

ternyata aku emang jelek ya.. :(


Setelah mendengar pangakuan jujur yg terlarang itu saya hanya bisa tersenyum masam..ternyata nasib saya sama kayak nasib orang2 yg saya omongin diatas..tapi bedanya saya makek motor cenat – cenut bukan makek mobil atau motor ninja..

Sebenarnya Wajah saya itu bisa dikategorikan wajah yg standar..standar pas2annya..dibilang jelek juga gak tapi dibilang ganteng itu FITNAH..!!!

Saya jg cukup bangga sih dengan prestasi saya skg ini..biarpun punya tampang pas2an dan makek motor cenat – cenut yg kondisinya berantakan kayak muka yg punya tapi tetap ada cewek cantik yg mau dibonceng makek motor itu, gak kayak mereka yg Cuma ngandalin mobil dan kartu kredit milik mereka atau masih atas nama orang tua..

PERTANYAAN: Dan seandainya jika mereka bukan anak/orang kaya, apakah mereka masih bisa mendapatkan pacar secantik itu..???

Asal kalian tau aja kalo dikota besar cowok ganteng  yg normal itu udah langka, kebanyakan cowok ganteng dikota besar itu homo, ya kalo gak homo dia gak suka sama cewek (sama aja) atau gak dia gak homo tapi dibintang iklan sosis yg doyan sosis..nah cowok yg jelek gak mungkin dia jadi homo, kalo dia jadi homo pun paling pasangannya cowok jelek juga..mana ada cowok homo yg ganteng mau dengan cowok homo yg jelek..kasian sekali hidupnya..udahlah homo dapat pacar jelek lagi..homo pun jg milih2 kan?

Nah dimoment seperti itulah saya mencuri kesempatan..saya memanfaatkan wajah saya yg gak seberapa oke ini..

Setelah dapat pacar cantik bukan bahagia yg saya dapat, tp kemana2 saya selalu dicurigain, dikatain kayak yg diatas..tiap ketemu pacar saya mereka periksa mata pacar saya siapa tau mata pacar saya udah rusak, kalo gak mereka bacakan yasin biar peletnya bisa ilang..

Bukan Cuma selama pacaran penderitaan saya itu berjalan, tapi ketika mau menikah dan sudah menikah pun saya masih menderita dengan statement miring orang2 kepada saya..saya sedih..saya hina..saya lapar..*lah..
Waktu resepsi pernikahan orang2 pada ngucapin kesaya “selamat ya noy” tapi pas giliran ke mantan pacar saya (istri) “turut berduka ya mbak, yg sabar ya mbak”..pedih rasanya pedih…

Waktu sekolah saya termotivasi dengan teman2 saya yg selalu punya pacar cantik..kenapa mereka bisa dapat pacar cantik, kenapa saya gak bisa..akhirnya saya berprinsip biarpun saya jelek & kemana2 jalan kaki kalo untuk pacar saya harus milih, harus yg cantik..

Karena biar bagaimanapun kodrat laki - laki itu adalah memilih dan wanita lah yg memutuskan..


hepi ending :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar