Senin, 04 Maret 2013

AKU + MANTAN PACARKU = LDR #Part1



penampakan aku & do'i

Setelah beberapa bulan tidak menulis lagi dan akhirnya pun saya menulis lagi karena banyaknya tuntutan orang2 yg ingin membaca tulisan saya...aaahhaha sok ngartis..!!! 

Apakah kalian pernah mengalami proses hidup yang namanya LDR (Lo Doang Relationship / Long Distance Relationship). Eh maaf, sebelum saya tanya itu, sebaiknya saya tanya dulu apakah kalian skg punya pacar atau kalian pernah pacaran ataupun kalian gak pernah pacaran seupil pun..aaahahaha...gimana bisa LDRan kalo pacar aja belum punya ataupun gak pernah pacaran sama sekali..kalo yg udah punya pacar tp gak LDR ya dibaca aja siapa tau ntar dapat pacar yg ngajak LDR, ataupun yg LDR mungkin siapa tau aja kita mempunyai kisah yg sama, buat yg jomblo ya lebih bagus dibaca buat nambah pengalaman..siapa tau aja ntar ada yg khilaf yg mau dipacarin terus ngajak LDRan..ya kan siapa tau aja..100 kali nembak masak satupun gak ada yg mau sih..

Baiklah ya saya akan menceritakan kronologis kisah LDR saya sama mantan saya itu..sebut saja dia “do’i” ya..

Saya pernah LDRan 5 tahun sama mantan saya..sebut saja nama mantan saya itu “Bunga”..Bunga itu bukannya bukan nama sebenarnya tapi emang namanya Dora Bunga roostarica..(iya namanya panjang kayak gerbong kereta api..mgkn dulu nenek moyangnya seorang pelaut..). dia orang Pontianak (kalimantan Barat). Kalo dia orang Pontianak seharusnya nama dia itu DORE BUNGE ROOSTARICE bukan DORA BUNGA ROOSTARICA..kan di pontianak bahasanye melayu yg tiap ngomong akhiran yg A diganti dengan E..beda dengan di Jambi, Jambi Bahasanya persis kayak Palembang..akhiran A belakang di Ganti O..kalo do’i orang Jambi mgkn namanya jadi DORO BUNGO ROOSTARICO..tapi ingat ya buah SAWO itu bukan berarti dari Jambi atau Palembang..
Do’i kan orang Pontianak yg kuliah di Bandung..sedangkan saya orang Jambi yg kuliah di Jogja..nah jadi ketemunya dimana, (saya) Jambi – Jogja Vs (do’i) Pontianak – Bandung hayo ketemunya dimana??? Bukan kenalan di twitter, Facebook, Frindster atau MIRC ya..orang2 yg baru kenal kami pasti nebaknya ketemu disana..kalo kenalan lewat situ mungkin modusnya penculikan..

Begindang yey ceritanya...Saya punya teman kampus yg udah saya anggap saudara sendiri..namanya puput..dia sahabat do’i sama2 dari Pontianak yg memiliki muka seperti muka cewek2 arab gitu lah, cantik, lucu, baik tapi sayangnya gendut, coba aja kurus pasti udah aku pacarin (WOOO..SOK GANTENG, emang dia mau!!!)..iya, ngayal aja emang gak boleh, mumpung gratis..syirik aja ih..

Nah kebetulan pas akhir bulan November 2007 do’i ke Jogja karena abangnya yg kuliah di jogja mau wisuda..nah terus teman saya ngajak do’i ngumpul sama kami. Nah disitulah awal pertemuan kami dan awal musibah buat do’i -____- . pandangan pertama dgn do’i lgsg bikin saya gemetaran dan langsung bikin saya ingin boker di khayangan..pertama2 saya hanya curi2 pandang karena mau dekatin agak minder sih..soalnya saya sadar diri sih..sangat mustahil bagi saya untuk bisa mendapatkan wanita cantik..yaah..paling wanita2 yg pernah jadi pacar saya standarlah, standar2 kayak nikita willy gitu lah..

Puncaknya ketika do’i main2 ke kosan saya..langsung aja saya lancarkan aksi saya yang seperti biasa..pas dia haus butuh minum langsung saya kasih air minum murni dari sungai Batang Hari yang diendap selama 40 hari dibawah kaki gunung kerinci persis disebelah rumah dukun sakti yang sering sakit gigi dari pada sakit hati..dan ternyata air sungai Batang Hari itu sangat manjur..semenjak minum air dari sungai Batang Hari itu do’i langsung lengket seperti upil kental yang lengket dengan jari..

Semenjak itu lah saya merasakan LDR yang berkepanjangan..karena dia harus kembali pulang ke Bandung..itu lah awal kisah LDR Jogja – Bandung yang saya alami..

ini baru cerita awal pertemuan aja ya..nanti kisah LDR selanjutnya akan saya tulis setelah pesan2 berikut ini..
Nb: gak semua yang lo baca itu benar..dan jika ada kesamaan nama atau karakter saya mohon maaf karena itu salah kalian sendiri kenapa harus sama dengan cerita saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar